Morning Musume Sambut 4 Personel Baru (Ada yang Baru Berumur 11 Tahun!)


Keempat-personel-baru-Morning-Musume-wajah-wajah-baru-di-dunia-tarik-suara-Jepang-dok.Oricon
Keempat personel baru Morning Musume, wajah-wajah baru di dunia tarik suara Jepang (dok.Oricon)
MORNING Musume memberi kejutan dalam konser mereka, “Concert Tour 2011 Aki Ai Believe – Takahashi Ai Sotugyou Kinen Special” yang digelar di Nippon Budokan, Kamis (29/9). Girlband yang dibentuk pada 2007 ini memperkenalkan empat personel angkatan ke-10 yang dipilih dari 6000 peserta audisi.
Seperti diberitakan Oricon, Kamis, keempat personel baru itu di antaranya Iikubo Haruna, Ishida Ayumi, Sato Masaki, dan Kudo Haruka. Keempatnya masih terbilang muda dan fresh di industri hiburan Jepang, salah satunya Kudo, personel termuda yang baru berusia 11 tahun.
Kehadiran keempat personel baru ini memunculkan beragam harapan dari para senior, seperti Takahashi Ai, sang leader.
“Saya harap saya bisa melihat mereka berkembang lagi dan lagi,” tutur Takahashi.
Tsunku, produser Morning Musume memaparkan, awalnya dia hanya ingin memilih dua personel baru saat audisi. Banyaknya talenta emas yang hadir saat audisi membuatnya menambah dua personel lain.
“Sekarang anggota Morning Musume ada 13 orang dan membuat penampilan grup ini lebih segar. Morning Musume menjadi girlband yang tidak ada duanya di dunia,” lanjut Tsunku seperti dikutip Tokyohive.
Selain memperkenalkan para personel baru, konser ini juga menjadi perpisahan bagi Takahashi Ai yang akan lulus dari grup ini besok, Sabtu (30/9).
Ogawa Makoto dan Konno Asami, mantan personel Morning Musume yang seangkatan dengan Takahashi, secara khusus didatangkan sebagai bintang tamu. Ketiganya tidak dapat menahan air mata saat berkumpul kembali di atas panggung.
“Persahabatan kami tidak akan hilang walau saya telah keluar dari Morning Musume,” ucap Takahashi sambil terisak.

0 komentar:

Posting Komentar